Friday, 24 February 2012

Teater Spontan SMAN 1 Palu Rajai FTR 2011

Minggu, 16 Oktober 2011 Pukul 20:00 WITA adalah malam yang paling di tunggu-tunggu oleh para peserta Festival Teater Remaja 2011 untuk menanti hasil dari perjuangan dan proses mereka selama berbulan-bulan. FTR Kali ini dimulai dari tanggal 13 Hingga 15 Oktober 2011 memanfaatkan Gedung Olah Seni (GOLNI). Para Peserta dari sekolah yang berbeda datang berbondong-bondong bersama teman-teman dari masing-masing sekolah untuk memberikan dukungan kepada teman-teman mereka. Penilaian Festival Teater Remaja 2011 Kali ini dilakukan Oleh Para Senior Seniman kita, Yakni Mohammad Nurdiansyah S.Sn, Emhan Saja, dan Azmi Anwar S.Sn. Konsep pembacaan pemenang kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,  konsep tahun ini layaknya seperti malam penganugrahan yang mungkin sering kita lihat di Televisi.
Pembukaan di awali dengan sambutan Ketua FTR 2011, Syaifullah atau yang akrab di sapa Ipul. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Dewan Kesenian Palu (DKP), Nirwan Sahiri. Dalam sambutannya sempat mengalami problem, Listrik menjadi turun, tapi itu semua tidak menjadi penghalang. Lampu menyala kembali, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh ketiga dewan juri, "Semua penampilan dari teman-teman sangat baik, teruslah berproses, yang paling utama adalah Spirit karena teman-teman telah berani menampilkan karya" Ujar Emhan Saja sebagai salah satu Juri dalam FTR 2011. Setelah pembacaan Surat Keputusan, ada selingan penampilan Musik Kontemporer dari Anantovea yang berjudul "Para Roa Bersenandung", dengan Set seperti Upacara perayaan VUNJA yaitu perayaan Etnis Kaili.
Nah, ini adalah saat yang paling di tunggu oleh teman-teman setelah penampilan dari Anantovea tadi. Diawali dengan pembacaan Artistik Terbaik dan akan di teruskan ke pembacaan Penghargaan lainnya. Teriakan dari masing-masing sekolah membuat Gedung ini terasa bergetar dan Membuat penasaran.

- Penata Artistik Terbaik          : SMA N 1 Palu
- Pembantu Aktor Terbaik       : SMK 3 Palu
- Pembantu Aktris Terbaik       : SMA N 1 Palu
- Aktor Terbaik                       : SMA N 1 Palu
- Aktris Terbaik                       : SMA N 1 Palu
- Sutradara Terbaik                 : SMA N 1 Palu
- Penyaji Terfavorit                  : PGRI
- Penyaji Terfavorit                 : SMA N 1 Palu (Sekaligus Mendapatkan Piala Bergilir dari Dewan Kesenian Palu)

Akhir Kata, "Semuanya terbaik, semuanya terfavorit. Jangan kita di butakan oleh kemenangan. Terus Berproses" Wassalam (Sumber : ichen)

3 Comments:

Phowo Fauzi said...

settingnya keren bro

Ichsanul Amal said...

Bravo Teater.....

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

Post a Comment

 
Arts Blogs
blog directory
;