Friday, 24 February 2012

Klinik Film SMA Negeri 1 Palu Yang Ke-2 (2011/2012)

Salam Perfilman Indonesia.
Tahun ini, SMA Negeri 1 Palu kembali mengadakan Klinik Film Yang Kedua kalinya setelah Klinik Film Pertama dilakukan tahun kemarin. Klinik Film tahun ini mempunyai perbedaan dengan tahun kemarin. Tahun ini di buka klinik untuk Penyutradaraan, Editing, Skenario, dan Kameramen. Sedangkan tahun Kemarin cuma di buka untuk Editing saja, Untuk penyutradaraan dan lain-lain belum di buka. Hari pertama Klinik Film Di SMA 1 Palu diawali dengan pengetahuan tentang film dan sesi tanya jawab bebas tentang perfilman yang dibawakan oleh Yusuf Radjamuda atau yang sering kita kenal dengan panggilan Uchup, dan alhamdulillah tidak mempunyai hambatan sedikit pun. Hari Kedua insya allah akan di fokuskan dan semoga berjalan dengan lancar seperti kemarin. Klinik ini Gratis dan dimulai pukul 15:30 Sore Hari.
Untuk Klinik Kamera, kita mengambil tempat diluar ruangan. Praktek sambil Teori, itulah yang dilakukan. Sedangkan Penyutradaraan, Skenario, dan Editing dilakukan di dalam ruangan.
 Klinik Film semacam ini dilakukan untuk mencari bibit-bibit baru dan sineas muda perfilman di indonesia khususnya kota palu. Kota palu juga ingin membuktikan bahwa film kita layak bersaing dengan film-film di luar Palu.  Seperti biasanya, film yang terbaik akan di putar di Gedung Pertunjukan Taman Budaya Palu, dan insya allah bisa di kirimkan ke event-event film nasional.
 Ayo Buat film :)
Penyutradaraan : Eldiansyah ancha Latief
Skenario : Yusuf Radjamuda
Editing : Onqi Bengga
Kamera : Joo Shinjoo

0 Comments:

Post a Comment

 
Arts Blogs
blog directory
;