Friday, 24 February 2012

ART'S EDUCATION Teater Copo Palu 11 - 12 Februari 2012

Art's Education by Theater Copo Palu

Menampilkan :
- Pertunjukan Teater dengan Naskah "INSPEKTUR JENDRAL" 
Karya Besar Dari Nikolay V Gogol, Terjemahan Asrul Sani
Sutradara : "IPIN CEVIN"

Masih adakah Hati mereka ????? Hahahahahaha.....

Mereka yang duduk dengan Kekuasaan, tersenyum lebar melihat kehancuran Negeri ini. Kata-kata yang mereka janjikan hanyalah sebuah FATAMORGANA demi kerakusan diri sendiri. Para Tikus-tikus berdasi semakin gencar menggorogoti Kekayaan Negeri ini. Tanpa ada rasa malu dan Takut, karena Hukum Mampu 'Diperjual belikan'. Para Penguasa-penguasa tertawa dan kenyang, Sementara Rakyat Jelata Merintih dalam kelaparan.

Masih adakah Hati mereka ????? Hahahahahaha.....

ILUSTRASI MUSIK INSPEKTUR JENDRAL

Moh. Izat Gunawan, Seorang yang lahir di tanah Kaili pada tanggal 23 april 1985. Semenjak menikah, telah menetap di Desa Kota Pulu Kecamatan Dolo Kab. Sigi. Menggandrungi Kesenian sejak duduk di Bangku Kelas 2 SMP (1999) dan kemudian Mulai menjadikan Musik sebagai pilihan Kesenian yang hendak ditekuni semenjak Penghujung tahun 2002. “Awalnya saya senang nonton Teater dan Tari, kemudian saya biarkan pilihan-pilihan itu datang sampai saya menyimpulkan bahwa Bunyi-Bunyian lebih membuat saya nyaman”. Musik - Musik Balada dan Etnik memang telah menjadi Background sedari awal Izat Gunawan Bermusik, hal inipun diakuinya akibat pengaruh Sang Paman yang selalu mencurahkan perhatiannya pada Kesenian - Kesenian Tradisi termasuk Musik Tradisi Kaili.

Saya sangat berterima kasih atas tangung jawab yang dipercayakan oleh Ipin Kevin, Sutradara Teater Copo untuk menata ILUSTRASI MUSIK dalam komedi satir nya Nicolai V Gogol dengan judul "INSPEKTUR JENDRAL" yang digarapnya dengan konsep Realis ini.
Pada fungsinya, di beberapa bagian garapan saya tetap menggunakan kehadiran musik sebagai penguat suasana yang dikehendaki Sutradara untuk hadir diatas panggung. Namun garis tragedi yang cenderung tersirat dalam metode penyutradaraan Ipin Kevin kali ini menjadi “keadaan lain” yang ingin saya capai dalam interpretasi kembali terhadap Inspektur Jendral. Hal tersebut kemudian menjadi esensi dari konsep musikal yang ingin ditawarkan.
Pada garapan kali ini Izat Gunawan kembali mempercayakan player pendukungnya pada teman-teman Lawan Catur Ensamble dengan komposisi sebagai berikut :
1. Lead Vocal , Unul
2. Back Vocal , Deita
3. Back Vocal , Riska
4. Zifa, perkusi
5. Zul, Perkusi Dan Instrumen Tiup
6. Memet Linosidiru, Perkusi Dan Instrumen Tiup
Pemain : 
Ulenk Lentera Sebagai Raden Bangga Pribadi (Walikota)
Diah Sintha Permatasari Sebagai Anna Bangga Pribad(Istri Walikota)
- Rismawati Aris Sebagai Marni (Anak Walikota)
Arifin Baderan Sebagai Lucky Sadar Sudarmadji 
Ali Khais Sebagai Udin Lakelle (Kepala Hakim)
Yudha Prawira Sebagai Kusnadi Abdul Kadir (Kepala Kantor Pos Dan Penasehat Pengadilan)
Imam Setiawan Sebagai Lukman Dipraja ( Penilik Sekolah, Konsultan Seni Dan Budaya)
Atriani Ahmad Sebagai Suminah Gasing ( Pengawas Lembaga-Lembaga Sosial)
Wahyu Ahmad Dun Sebagai Doyot ( Pembantu Pribadi Lucky S.S)
Hasby Sebagai Arman (Tuan Tanah)
Ichsanul Amal Sebagai Armin (Rekan Bisnis Pak Walikota)

Sekretariat Teater Copo Palu, Jalan Merpati Lorong Mayapada
Email : teatercopopalu@gmail.com


Untuk Pemesanan Tiket, Bisa Langsung Hubungi Nomor Dibawah :
+6281245171531 (Ipin)
+6285228138246 (Icen)

1 Comments:

PAK JUNAIDI said...


SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

Post a Comment

 
Arts Blogs
blog directory
;